Jumat, 21 Oktober 2016

Grosir dan Penjual Dompet Branded Harga Terjangkau di Malang





JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba CollectionPerlu anda ketahui buat anda calon buyer, calon dropshipper dan bahkan calon Reseller Shoba Collection bahwa semua fhoto produk yang ada diwebsite tidak ada editan khusus yang bisa menjadikan produk mengkilap, bagus, maupun yang lainnya, dan juga tidak ada watermark editing Photoshop. Jadi produk Shoba Collection yang dipajang diwebsite baik itu dompet branded, dompet kulit, dompet sintetis, dompet pesta, tas sekolah, tas seminar, sepatu kulit, sandal kulit, jaket kulit maupun produk lainnya yang dijual Shoba Collection adalah mengguakan photo asli dari produk tersebut.
Grosir Dompet Branded Murah
Grosir Dompet Branded Murah

Shoba Collection adalah salah satu pusat konveksi dan grosir yang menjual berbagai macam dompet dengan model-model terhits dan terbaru dan tentunya harganya yang sangat terjangkau. Grosir dan Penjual Dompet Branded Harga Terjangkau di Malang akan selalu memproduksi dan menyajikan dompet-dompet model terbaru. Sehingga harapannya buat seorang calon buyer, atau calon dropshipper maupun calon reseller bisa menjadikan Shoba Collection sebagai supplier andalan anda sebagai penjual online maupun penjual offline. Tentunya hingga detik ini Shoba Collection masih terus menerima mitra agen reseller maupun dropshipper dari barang-barang yang diproduksi dan dijual oleh Shoba Collection.
Grosir Dompet Branded
Grosir Dompet Branded

Harga yang anda dapatkan baik itu sebagai reseller maupun sebagai dropshipper akan lebih miring jika membeli dompet di Shoba Collection untuk konsumen pribadi. Selisih harga yang dapat anda temukan jika anda sebagai dropshipper Shoba Collection bisa mencapai 100rb. Tentunya semua Semua Produk yang ada di web Shoba Collection adalah READY STOCK, tapi untuk produk Favorite yang perputarannya cepat/ Stock sangat terbatas, Jadi biasanya siapa cepat transfer untuk pembeliannya maka akan kami prioritaskan kepada Client. Orderan hanya disimpan 1x24jam, setelah itu otomatis di Cancel by system oleh crew Shoba Collection.
Grosir Murah Dompet Branded
Grosir Murah Dompet Branded

Grosir dan Penjual Dompet Branded Harga Terjangkau di Malang sudah mengirimkan berbagai macam barang ke hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari pengiriman dompet yang dibeli dari wilayah aceh, medan, Tarutung, Sibolga, Rantau Prapat, Palembang, Padang, Jambi, Riau, Batam, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Sintang, Putussibau, Kapuas hulu, Makasar, Sinjai, Flores hingga ke RajaAmpat. Bahkan produk dari Shoba Collection sudah pernah ada orderan dan pengiriman Negara-negara tetangga seperti Negara Malaysia, Tailand, Singapura, Brunai, Philipina, Kamboja dan Negara tetangga Indonesia lainnya.
 
Jual Dompet Branded Murah
Jual Dompet Branded Murah

Jual Dompet Branded
Jual Dompet Branded

Jual Dompet
Jual Dompet

Jual Murah Dompet Brabded
Jual Murah Dompet Brabded

Konveksi Dompet Branded Murah
Konveksi Dompet Branded Murah

Konveksi Dompet Branded
Konveksi Dompet Branded

Konveksi Dompet
Konveksi Dompet

Konveksi Murah Dompet Branded
Konveksi Murah Dompet Branded

Nah, Buat Anda yang ingin memesan Dompet Branded di Shoba Collection baik itu pembelian secara grosiran maupun pembelian dompet Branded secara eceran ini adalah Info Layanan pemesanan dan pembelian di yang Grosir dan Penjual Dompet Branded Harga Terjangkau di Malang  dengan harga Murah Terjangkau !

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                          : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,



0 komentar:

Posting Komentar