Selasa, 18 Oktober 2016

Pusat Grosir yang Menjual Tas Kulit Sintetis Murah





JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba Collection  Buat anda yang belum tau apa itu kulit sintetis, ini crew Shoba Collection akan membagikannya buat anda. Perlu anda ketahui sebelum memutuskan membeli tas kulit sintetis di Shoba Collection tentang apa itu tas dari kulit sintetis.  Kulit Sintetis adalah Kulit imitasi yang tidak menggunakan kulit hewan. Kulit imitasi telah dibuat berbagai macam jenis yang sangat mirip dengan kulit asli. Mulai dari glossy, motif, warna dan bahkan bisa jauh lebih baik mengembangkan motif sesuai selera.
 
Grosir Tas Kulit Murah
Grosir Tas Kulit Murah
Sejarah di temukannya Kulit sintetis adalah pada tahun sekitar 1850. Kulit sintetis ini  dikembangkan dengan komposisi karet atau pyroxylin zat sintetis. Sejak perang dunia kedua, bahan polimer vinil telah ditemukan dan menjadi sangat umum. Selanjutnya sejak ditemukannya kulis sintetis ini, berbagai macam variasi kulit sintetis telah diproduksi diberbagai belahan dunia. Beberapa bahan kulit sintetis ini terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) dan Komposisi bahan kain yang terdiri dari polyester atau kapas digunakan untuk lapisan agar meniru seperti halnya kulit asli.
Grosir Tas Kulit
Grosir Tas Kulit

Contoh bahan lainnya yang digunakan untuk pembuatan kulit sintetis adalah berjenis Plastic Leather, terkadang dikenal dengan nama Pleather, adalah kulit sintetis yang terbuat dari plastik. Pleather ini mempunyai permukaan yang mengkilap, mirip seperti kulit. Tetapi cenderung lebih kaku daripada kulit asli. Dari awalnya pleather ini sebagian besar terbuat dari PVC, tapi perkembangan sekarang kadang-kadang dibuat dari polyurethane (PU).
Jual Aneka Tas Kulit
Jual Aneka Tas Kulit

Sekarang ini banyak industry menggunakan bahan dasar kulit sintetis untuk produk mereka, misalnya saja pabrik Sepatu, dompet, tas, organizer, dan masih banyak lagi jenis produk fashion yang saat ini menggunakan bahan kulit sintetis. Mengkilap, elegan,murah, disesuaikan dengan selera konsumen. Kelebihan dari kulit sintetis ini adalah bahannya yang sangat menyerupai kulit asli. Bahkan dompet, sepatu, tas yang berbahan dasar kulit sintetis ini akan lebih mengkilap dari pada tas yang menggunakan kulit asli. Namun, memang seiring berjalannya waktu, barang yang berasal dari kulit sintetis ini akan memudar warnanya. Sedangkan tas yang berbahan dasar kulit asli ini akan semakin mengkilap seiring bertambahnya usia penggunaan tas oleh pemakainya.
Jual Tas Kulit Malang
Jual Tas Kulit Malang

Shoba Collection sendiri sebagian besar dari produksi yang dijual menggunakan bahan dasar kulit sintetis. Karena memang lebih banyak orang yang minat untuk membeli tas berbahan dasar kulit sintetis ketimbang menggunakan tas berbahan kulit asli. Alasannya sederhana, bahwa harga yang ditawarkan untuk tas berjenis kulits sintetis jauh lebih murah dibanding tas yang berasal dari kulit asli.  Sehingga oleh kalangan menengah kebawah dan juga termasuk diantaranya mahasiswa atau anak kuliahan akan lebih memilih tas berbahan dasar kulit sintetis ketimbang tas berbahan dasar kulit asli. 
Jual Tas Kulit Murah
Jual Tas Kulit Murah

Jual Tas Kulit
Jual Tas Kulit


Konveksi Tas Kulit Malang
Konveksi Tas Kulit Malang


Konveksi Tas Kulit Murah
Konveksi Tas Kulit Murah


Konveksi Tas Kulit
Konveksi Tas Kulit


Pusat tas Kulit
Pusat tas Kulit


Anda bisa memesan tas berbahan dasar kulit sintetis di Shoba Collection baik itu pembelian secara partai maupun pembelian secara eceran. Info Layanan pemesanan dan pembelian di Pusat Grosir yang Menjual Tas Kulit Sintetis Murah !
No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                          : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar