Selasa, 18 Oktober 2016

Jual Tas Pria Berbagai Model Harga Murah





JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba Collection adalah online shop yang menjual berbagai macam tas pria secara online dengan harga grosir dan melayani pembelian tas pria secara grosiran maupun eceran. Meskipun Shoba Collection MenJual Tas Pria Berbagai Model Harga Murah, namun tas pria ini benar-benar sangatlah berkualitas. Adapun Shoba Collection berani menjual tas pria dengan harga murah dan tas prianya adalah benar-benar berkualitas dikarenakan Shoba Collection mempunyai crew sendiri dalam bidang produksi tas, dompet, sandal kulit, sepatu, maupun jaket kulit.
Konveksi Tas Pria
Konveksi Tas Pria


Memang dikui bahwa mencari tas pria apalagi dengan embel-embel branded sangatlah jarang bahkan di kota besar sekalipun lumayan sulit untuk menemukannya. Apalagi tas prianya itu dijual dengan harga yang sagat murah. Namu, sekarang dengan hadirnya Shoba Collection sebagai MenJual Tas Pria Berbagai Model Harga Murah dengan menggunakan barang yang berkualitas, maka dipastikan anda akan bisa dengan mudah mendapatkan jenis tas yang anda inginkan. Bahkan yang lebih asyiknya di Shoba Collection anda bisa memesan tas dengan model dan desain anda sendiri yang menentukan. Tidak ada perbedaan harga yang anda dapatkan jikalau memesan tas yang modelnya dari anda, ataupun membeli tas yang yang sudah ada di website Shoba Collection. Namun, yang menjadi pembedanya adalah jikalau anda membeli tas dengan model dan desain dari anda ada minimal orderna. Yaitu 24pcs.
Supplier Tas Pria
Supplier Tas Pria

Sebelum anda memesan tas yang desain dan modelnya dari anda, diharapkan terlebih dahulu anda konsultasikan kepada crew Shoba Collection dengan harapan bagus tidaknya modelnya yang anda inginkan sehingga hasil tas pesanan anda yang desainnya dari anda ini benar-benar membuat anda puas. Untuk anda yang membeli tas pria diatas 500pcs tiem marketing Shoba Collection siap mendatangi lokasi anda, untuk mendapatkan gambaran jelas tentang tas pesanan anda tersebut. Tidak dikenakan biaya tambahan untuk anda yang dikunjungi tiem marketing Shoba Collection untuk mendapatkan tas pria pesanan anda itu.
Konveksi Tas Laptop Pria
Konveksi Tas Laptop Pria

Selain dari tas pria, Shoba Collection juga memproduksi berbagai macam jenis tas untuk kebutuhan seminar, tas pelatihan, tas diklat, tas ransel, tas laptop, tas slempang, tas jinjing, tas backpacker. Dan bahkan Shoba Collection juga memproduksi berbagai macam dompet diantaranya dompet pria, dompet wanita, dompet kulit, sepatu kulit, sandal kulit, jaket kulit, sabuk kulit dan juga akeseoris gantungan kunci yang terbuat dari kulit. 
Jual Tas untuk Pria
Jual Tas untuk Pria

Shoba Collection menerima pemesanan tas yang bordirnya menggunakan borbir computer. Sehingga hasil border tas yang dihasilkan benar-benar berkualitas. Shoba Collection sebagai MenJual Tas Pria Berbagai Model Harga Murah tentunya melayani pembelian secara eceran maupun grosiran. Adapun harga yang tercantum di website Shoba Collection adalah harga untuk eceran. Jadi buat anda yang ingin membeli tas di Shoba Collection dengan system grosir silahkan hubungi dan konsultasikan ke crew Shoba Collection.

Grosir Tas Laptop Pria
Grosir Tas Laptop Pria


Grosir Tas Pria
Grosir Tas Pria


Jual Tas Laptop Pria
Jual Tas Laptop Pria


Jual Tas Pria Kulit
Jual Tas Pria Kulit


Jual Tas Pria Murah
Jual Tas Pria Murah


Jual Tas Pria
Jual Tas Pria


Buat anda yang ingin memesan tas pria di Shoba Collection baik itu pembelian secara partai maupun pembelian secara eceran. Info Layanan pemesanan dan pembelian di MenJual Tas Pria Berbagai Model Harga Murah !
No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar