Senin, 24 Oktober 2016

Jual Sepatu Kulit Wanita untuk Sepatu Kulit Kantor Harga Terjangkau





JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba Collection adalah salah satu home industry dibidang Sepatu Kulit, Sandal Kulit, Jaket Kulit, Dompet Kulit dan Dompet Sintetis, berbagai macam tas antara lain tas ransel, tas laptop, tas slempang, tas jinjing, tas kuliah, tas kerja tas kantor, tas kebutuhan seminar, tas kebutuhan workshop, tas kebutuhan diklat maupun tas kebutuhan promosi. Meskipun belum lama berdiri, Shoba Collection sudah mendapat hati dimasyakat luas di Indonesia ini, bahkan juga di manca Negara. Terbukti, hampir setiap harinya ada saja yang mempercayakan Shoba Collection untuk membuatkan tas seminar.
Jual Sepatu Kulit
Jual Sepatu Kulit


Memang untuk saat ini Shoba Collection masih lebih banyak memproduksi tas. Karena peminatnya sampai saat ini tas masih lebih banyak pengordernya di Shoba Collection. Meski demikian Shoba Collection sesungguhnya MenJual Sepatu Kulit Wanita untuk Sepatu Kulit Kantor Harga Terjangkau.  Shoba Collection sebagai home industry tentunya melayani pembelian Sepatu kulit, sepatu pantofel, sepatu kantor, sepatu kerja, sepatu sekolah, sepatu kuliah secara grosira, reseller maupun retil. Dan juga Shoba Collection juga menyediakan kebutuhan sepatu karyawan sesuai dengan permintaan pasar. Bahkan Shoba Collection juga melayani pemesanan sepatu yang desain dan model dari client, dalam hal ini bisa saja clientnya adalah anda.
Jual Sepatu Pantofel
Jual Sepatu Pantofel

Shoba Collection selain MenJual Sepatu Kulit Wanita untuk Sepatu Kulit Kantor Harga Terjangkau juga tentunya menjual berbagai macam tas, sandal, jaket kulit maupun dompet. Hingga saat ini, meskipun Shoba Collection masih dikatakan belum lama berdirinya, namun Pangsa pasar produk Shoba Collection mencangkup domestik maupun mancanegara.
Konveksi Sepatu Kantor
Konveksi Sepatu Kantor

Nah, buat anda yang ingin meseragamkan sepatu baik itu buat anda yang datang dari instansi, perusahaan, BMUN, Instansi Swasta, instansi pemerintahan, Sekolah maupun organisasi bisa memesankannya kepada crew Shoba Collection. Harga dan kualitas sepatu yang anda pesankan dan desainnya dari anda itu bisa disesuaikan dengan buget anda yang tersedia.
Konveksi Sepatu Kulit Wanita
Konveksi Sepatu Kulit Wanita

Konveksi Sepatu Kulit
Konveksi Sepatu Kulit

Konveksi Sepatu Pantofel
Konveksi Sepatu Pantofel

Grosir Sepatu Kantor
Grosir Sepatu Kantor

Grosir Sepatu Pantofel
Grosir Sepatu Pantofel

Jual Sepatu Kantor
Jual Sepatu Kantor

Jual Sepatu Kantor
Jual Sepatu Kantor

Layanan pemesanan dan pembelian di yang MenJual Sepatu Kulit Wanita untuk Sepatu Kulit Kantor Harga Terjangkau  dengan harga Murah Terjangkau !

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           : https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk


Best Regards,




0 komentar:

Posting Komentar